Tugas Hayden masih menumpuk usai uji coba

Kamis, 14 November 2013 21:06 Sumber :
Tugas Hayden masih menumpuk usai uji coba Nicky Hayden di atass RCV1000R (c) NickyHayden.com

Merdeka.com - Meski puas atas performa RCV1000R, Nicky Hayden mengaku Aspar Honda masih punya tugas menumpuk untuk mengeluarkan seluruh potensi motor barunya tersebut.

Dalam uji coba pascamusim MotoGP di Valencia, Spanyol, Rabu (13/11), Hayden mencatatkan waktu tercepat ke-12. Ia tertinggal sekitar 0,5 detik dari Aleix Espargaro, pebalap berstatus "Open" lainnya yang mengendarai YZR-M1 bersasis FTR.

"Uji coba kami berjalan sesuai rencana, dan kami berhasil mengambil langkah positif. Catatan waktu saya semakin baik dan saya merasa nyaman dengan motor ini. Meski begitu, tugas kami masih menumpuk, terutama di sektor elektronik," ujarnya.

Juara dunia 2006 ini yakin bila Aspar mampu memperbaiki perangkat elektronik mereka, maka dirinya bisa menjadi pebalap berstatus "Open" tercepat musim depan.

"Jika kami bisa memanfaatkan perangkat elektronik sebaik mungkin, saya yakin kami bisa jauh lebih baik," lanjutnya. "Yang jelas, sangat penting bagi saya untuk mengenal tim ini lebih jauh. Saya pun mengakhiri uji coba ini dengan mood yang positif," pungkas The Kentucky Kid. (cn/kny)

Sumber: Crash.net


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. Nicky Hayden
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini