Terpuruk, Ducati resmi rekrut Direktur Teknis Aprilia

Kamis, 10 Oktober 2013 18:36 Sumber :
Terpuruk, Ducati resmi rekrut Direktur Teknis Aprilia Luigi 'Gigi' Dall'Igna (c) GPOne.com

Merdeka.com - Ducati Corse mengumumkan secara resmi bahwa Luigi "Gigi" Dall"Igna akan menjadi General Manager mereka terhitung sejak 11 November mendatang.

Pria Italia yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Teknis dan Olahraga Aprilia itu akan menggantikan Bernhard Gobmeier, yang akan kembali ke Jerman untuk menangani Volkswagen Group.

Berikut pernyataan resmi CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali:

Berkat kesepakatan ini, kami bisa menghadapi musim balap mendatang dengan motivasi baru. Kami yakin bahwa organisasi baru Ducati Corse dan strategi yang lebih fokus pada pengembangan teknis akan membantu kami meraih target. Mereka akan memastikan Ducati akan kembali menjadi pemeran penting di MotoGP dan Superbike.

Sebagai tambahan, Paolo Ciabatti akan tetap menjabat sebagai Ducati Team Project Manager. Ciabatti bersama Ducati Superbike Project Manager, Ernesto Marinello akan bekerja di bawah arahan Dall"Igna.

Perubahan struktur organisasi sejatinya sudah dilakukan Ducati selama dua musim terakhir. Hal ini dilakukan setelah pabrikan asal Italia itu mengalami keterpurukan sejak ditinggal oleh Casey Stoner pada awal 2011. (gpu/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini