Soal konflik versus Rossi, Alex Marquez kuatkan sang kakak

Sabtu, 12 Desember 2015 13:06 Sumber :
Soal konflik versus Rossi, Alex Marquez kuatkan sang kakak Alex Marquez (c) Marc VDS Racing

Merdeka.com - Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Moto2, Alex Marquez mengaku ikut sedih melihat perseteruan sang kakak sekaligus pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Kepada Marca, Marquez mengaku ikut berusaha menegarkan sang kakak, yang dituduh Rossi sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih gelar dunia di Australia, Malaysia dan Valencia. Berkat rentetan kontroversi ini, Marquez kerap menjadi bulan-bulanan dan bahkan sempat mendapatkan ancaman berbahaya dari pihak-pihak misterius.

"Bagaimanapun Marc adalah kakak saya. Ketika Anda melihat kakak Anda bersedih, jelas Anda akan merasakan efeknya dan berusaha menguatkannya. Saya tak ingin pebalap manapun mengalami hal ini karena saya tahu situasi ini begitu sulit. Tapi kini Marc sudah merasa lebih baik. Kini ia lebih tenang dan siap menjalani musim depan," ujar Marquez.

Juara dunia Moto3 2014 ini mengaku kakaknya sudah mulai melupakan konflik dengan The Doctor, terutama setelah menghabiskan waktu melatih anak-anak kecil melakukan aksi motocross dan berlatih dirt track menjelang Superprestigio Dirt Track 2015 akhir pekan ini.

"Marc sangat senang menghabiskan waktu untuk berlatih motocross dan dirt track bersama teman-teman. Momen-momen seperti itu ketika di rumah sangatlah penting. Kami beruntung ada banyak sirkuit di dekat rumah, jadi kami bisa berlatih kapan saja dan sedikit melupakan masalah," tutup pebalap berusia 18 tahun tersebut.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini