Rossi tak peduli siapa pebalap nomor satu Yamaha

Jumat, 30 Januari 2015 19:06 Sumber :
Rossi tak peduli siapa pebalap nomor satu Yamaha Jorge Lorenzo, Valentino Rossi bersama Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis. (c) AFP

Merdeka.com - Valentino Rossi mengaku sudah tak peduli siapa di antara dirinya dan Jorge Lorenzo yang akan menjadi pebalap nomor satu di Movistar Yamaha MotoGP musim ini. Menurut The Doctor, sejauh ini Tim Garpu Tala memperlakukan keduanya sama rata.

Saat keduanya bertandem di Fiat Yamaha 2008-2010, Rossi merupakan sang nomor satu dan terang-terangan tak menyukai kedatangan Lorenzo. Setelah kembali dari musim buruk di Ducati, Rossi mengakui Lorenzo lah sang "pimpinan" tim.

"Situasi kami sudah berbeda. Siapa pebalap nomor satu di Yamaha tak penting bagi saya. Kami berdua lah pebalap nomor satu Yamaha, seperti pada tahun 2014. Jorge akan sulit dikalahkan, tapi yang terpenting adalah mengalahkan Marc Marquez," ujarnya kepada Sport Bikes.

Setelah meluncurkan corak baru YZR-M1 di Madrid, Rabu (28/1), Rossi dan Lorenzo pun melakukan perjalanan ke Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menjalani uji coba pramusim pertama pada 4-7 Februari. (sb/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini