Rossi produksi merchandise Yamaha mulai MotoGP 2016

Jumat, 18 Desember 2015 13:06 Sumber :
Rossi produksi merchandise Yamaha mulai MotoGP 2016 Valentino Rossi (c) AFP

Merdeka.com - Hubungan antara Valentino Rossi dan Yamaha makin "mesra" saja meski The Doctor gagal meraih gelar dunia MotoGP 2015. Tak hanya membalap untuk Tim Garpu Tala, mulai musim depan Rossi juga akan memproduksi merchandise resmi Movistar Yamaha MotoGP melalui VR46 Racing Apparel.

Selain menyandang status sembilan kali juara dunia, Rossi juga dikenal memiliki toko merchandise bernama Top Racers, di mana ia menjual merchandise resmi para rivalnya di MotoGP dan beberapa rider top dunia lainnya. VR46 Racing Apparel bahkan merupakan produsen resmi merchandise tim sepakbola Italia, Juventus.

Setelah sukses menjual merchandise Marc Marquez, Dani Pedrosa, Pol Espargaro, Bradley Smith, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Alvaro Bautista dan Scott Redding, VR46 Racing Apparel pun menandatangani kontrak kerjasama berdurasi tiga tahun dengan Yamaha Factory Racing.

Pernyataan CEO VR46 Racing Apparel, Alberto Tebaldi:

"Kami bersemangat atas kerjasama kami dengan Yamaha Factory Racing dan saya harap ini hanyalah awal dari proyek-proyek yang kami jalani bersama para partner. Passion dan dedikasi adalah beberapa persamaan yang dimiliki oleh kedua belah pihak. Kesepakatan ini merupakan penghargaan penting bagi kami, tak diragukan lagi ini semua berkat kerja keras kami setiap hari."

Pernyataan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis:

"Kami senang bisa mencapai kesepakatan dengan salah satu perusahaan merchandise terpenting di dunia motorsport. Profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel membuat kami yakin kerjasama ini akan menjadi kesuksesan jangka panjang. Merchandise merupakan hal penting bagi tim olahraga manapun dan Yamaha Factory Racing dengan bangga merilis produk baru untuk jutaan penggemar yang mengikuti kami di seluruh dunia."

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini