Rossi: Kemenangan ini datang di saat yang tepat

Senin, 25 April 2016 15:06 Sumber :
Rossi: Kemenangan ini datang di saat yang tepat Valentino Rossi (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku kemenangannya di Jerez, Spanyol pada hari Minggu (24/4) datang di saat yang tepat, menyusul hasil gagal finis yang ia raih di MotoGP Austin, Texas, serta merupakan kemenangan pertamanya sejak MotoGP inggris di Silverstone, Agustus lalu.

Tak hanya itu, Rossi sukses mengalahkan para pebalap Spanyol di kandang mereka sendiri, serta ini merupakan kemenangan perdana Rossi di Jerez sejak 2009. The Doctor pun meyakini kembalinya Michelin ke MotoGP tahun ini merupakan salah satu faktor penentu.

"Entah seberapa besar "nilai" kemenangan ini. Tak hanya karena ini di Spanyol, tapi juga Jerez merupakan sirkuit dengan banyak sejarah. Di masa lalu, saya selalu cepat di sini, tapi selalu kesulitan sejak memakai Bridgestone," ujar Rossi seperti yang dilansir GPOne.

Sembilan kali juara dunia ini juga berhasil menambah jumlah kemenangannya selama berkarir di Grand Prix menjadi 113, hanya tertinggal sembilan kemenangan dari Giacomo Agostini. Dengan perpanjangan kontrak dua musim, The Doctor punya peluang besar menyamai atau bahkan mematahkan rekor itu.

"Saya sangat senang bisa naik podium, berdiri di tengah, lebih tinggi dari yang lain. Kemenangan ini datang di saat yang tepat," tutup pebalap Italia berusia 37 tahun ini. (gpo/kny)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Valentino Rossi
  2. MotoGP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini