Rossi: Aku tak menginginkan yang lebih baik dari ini!

Senin, 25 April 2016 14:11 Reporter : Indra Cahya
Rossi: Aku tak menginginkan yang lebih baik dari ini! Valentino Rossi Menangi GP Jerez. © crash.net

Merdeka.com - Valentino Rossi menyatakan bahwa dia tak menginginkan apapun lagi, setelah sang pebalap Yamaha tersebut mengunci kemenangan ke 87 kalinya di sirkuit Jerez, Spanyol pada minggu waktu setempat.

Bintang kebanggaan Italia tersebut memimpin dari awal hingga akhir race dan finis di urutan pertama. Rossi bahkan sama sekali tak mengalami kendala dalam balapan ke 113 sepanjang karir GP yang dijalaninya ini. Kemenangan ini diikuti oleh sang partner di Yamaha Jorge Lorenzo, serta pemimpin sementara kejuaraan Marc Marquez.

Rossi, yang kini masih berada 24 poin di bawah Marquez, dan kini sedang menikmati kemenangan pertamanya di musim 2016 ini, menyatakan: "kamu tidak bisa menunggu hingga hal yang lebih baik datang, karena kamu telah memulai dengan baik semenjak Jumat dan aku merasa nyaman dengan motorku. Kemarin aku terbaik di kedua latihan, jadi itu sangat luar biasa."

"Ketika aku sedang mengendarai, aku tahu kalau aku akan mendapat kecepatan yang baik, namun ketika balapan sedang berjalan, hal itu selalu lebih sulit. Mekanik timku bilang kalau 'dari tikungan pertama hingga akhir,' dan kupikir hal itu adalah ide bagus. Aku akan mencobanya!"

"Aku melakukan start yang bagus dan merasa nyaman dengan motor ini sejak awal, aku punya grip yang bagus. Aku mendengar suara motor lain agak jauh, jadi aku sedikit unggul."

"AKu berusah ngotot dan aku menyelesaikan lap demi lap dan itu adalah perasaan terbaik yang pernah aku rasakan!" [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Valentino Rossi
  2. MotoGP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini