Rider Indonesia rebut kemenangan di Asia Talent Cup Qatar

Senin, 30 Maret 2015 15:21 Sumber :
Rider Indonesia rebut kemenangan di Asia Talent Cup Qatar Andi Izdihar menangi Race 2 Shell Advance Asia Talent Cup. (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap muda Indonesia, Andi Izdihar sukses merebut kemenangan di Race 2 Shell Advance Asia Talent Cup di Sirkuit Losail, Qatar pada hari Minggu (29/3). Pebalap berusia 17 tahun inipun sukses membekuk sang pimpinan klasemen, Ayumu Sasaki asal Jepang.

Pada Race 1 yang digelar pada hari Sabtu (28/3), Andi sukses finis di posisi kelima. Pada Race 2, ia pun berhasil memperbaiki performa dengan mengalahkan Sasaki dan Somkiat Chantra dengan jarak 0,029 detik saja.

"Race 2 menyajikan pertarungan yang baik, terutama pada lap terakhir, di mana para pebalap mencetak lap tercepat. Sejauh ini segalanya berjalan positif, dan para pebalap punya ritme yang cepat," ucap Direktur Shell Advance Asia Talent Cup, Alberto Puig melalui situs resmi kejuaraan.

Shell Advance Asia Talent Cup yang kali ini digelar berbarengan dengan MotoGP Qatar, akan kembali diselenggarakan pada tanggal 31 Juli-2 Agustus mendatang, berbarengan dengan World Superbike Malaysia di Sirkuit Sepang. (mgp/atc/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini