Redding: Entah mengapa Ducati sangat Inginkan saya

Rabu, 2 September 2015 12:06 Sumber :
Redding: Entah mengapa Ducati sangat Inginkan saya Scott Redding (c) Marc VDS Racing

Merdeka.com - Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Scott Redding mengaku sangat tersanjung dirinya dipinang oleh Ducati Corse untuk MotoGP 2016. Akhir pekan lalu, pabrikan asal Italia itu secara resmi mengumumkan bahwa Redding akan membela Octo Pramac Ducati, bertandem dengan Danilo Petrucci.

Redding telah menjalani uji coba tertutup bersama Andrea Iannone dengan Ducati saat masih turun di Moto2 2012. Iannone lebih dulu bergabung pada tahun 2013, sementara Redding direkrut oleh Honda pada tahun 2014. Setelah performanya di atas Honda RC213V tak kian meningkat tahun ini, Redding akhirnya menerima tawaran Ducati.

"Ducati selalu menginginkan saya dan saya tak tahu mengapa. Mereka sudah menginginkan saya sejak 2012. Saya tak berharap banyak tahun ini, apalagi tahun lalu saya memutuskan bertahan di Honda di menit-menit terakhir. Saya sedikit mengecewakan Ducati, dan saya merasa tidak enak," ujarnya kepada Crash.net.

Pebalap inggris ini pun mengaku senang Ducati sungguh-sungguh menaruh kepercayaan padanya. "Saya pikir mereka tidak suka, tapi ternyata baik-baik saja. Mereka bilang mereka menginginkan saya dan saya yakin mereka akan mendukung saya sebaik mungkin. Senang rasanya mengetahui bahwa Ducati ingin saya membela mereka, bahkan saya sendiri tidak meminta," tutup Redding.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini