Rebut emas di Asian Para Games 2018, Suparniyati punya kekecewaan tersendiri

Senin, 8 Oktober 2018 12:51 Sumber :
Rebut emas di Asian Para Games 2018, Suparniyati punya kekecewaan tersendiri Suparniyati (tengah) usai merebut emas Asian Para Games 2018 di cabor atletik nomor tolak peluru F20. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Merdeka.com - Bola.net - Atlet Indonesia, Suparniyati boleh jadi sukses besar merebut medali emas di cabang olahraga atletik nomor tolak peluru putri F20 Asian Games 2018. Meski begitu, ternyata ia tak puas atas capaiannya tersebut, yang ia raih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/10).

Atlet tunagrahita asal Ria ini terlihat cukup kecewa saat melewati mixed zone setelah perlombaan. Ternyata, dia sedikit kecewa karena tolakan yang dilakukannya masih di bawah catatan terbaik saat latihan. Dalam laga yang ia lakoni, ia mencatat 10,75 meter, namun ternyata hasil ini tak membuatnya berpuas diri.

"Tolakan saya buruk sekali, soalnya saya tidak memecahkan rekor saya sendiri. Waktu di Malaysia saya mencatatkan 11,03 meter, tapi tadi turun di 10,75," ujarnya. "Waktu latihan saya bisa melakukan tolakan 11 meter, tapi tidak tahu kenapa di sini turun. Niat saya adalah memecahkan rekor sendiri, tapi saat bertanding malah turun."

Masalah non-teknis diakui Suparniyati sebagai faktor yang ikut memengaruhi penampilannya. Dia mengaku cukup grogi karena baru pertama kali tampil di Asian Para Games.

"Tadi malam saya tidak bisa tidur karena ini eventnya berbeda. Baru satu kali tampil di Asian Para Games, jadi ada rasa takut. Saya gemetaran tadi," pungkas sembari tertawa.

*Update terkini Asian Para Games 2018 mulai dari jadwal pertandingan, perolehan medali hingga informasi terbaru ada di sini.

Sumber: Bola.com

(bola/dhy)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini