Ramaikan Torch Relay Palembang, Bayu Skak Bertemu Legenda Olahraga

Selasa, 7 Agustus 2018 14:00 Reporter : Iwan Tantomi
©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bintang film dan YouTuber Bayu Skak kembali hadir untuk memeriahkan event torch relay Asian Games 2018 di Palembang, Sumatera Selatan. Sebelumnya, pria asal Malang, Jawa Timur ini juga menyempatkan diri bertandang ke Banjarmasin untuk event yang sama. Kala itu dia bertemu dengan Abdul Rojak, mantan atlet taekwondo yang merebut medali perak Asian Games 1986.

Kali ini, bukan hanya ketemu kembali dengan Abdul Rojak. Ada empat legenda #KemenanganItuDekat yang hadir bersama Bayu Skak. Selain Abdul Rojak, ada juga Pascal Wilmar, Sutiyono, dan Alexander Pulalo. Mereka bersua sebelum penyelenggarakan pawai obor Asian Games yang diselenggarakan pada Sabtu (4/8/2018).

Suasana pertemuan berjalan hangat dan penuh canda. Terlihat Bayu begitu bersemangat untuk mengulik berbagai #CeritaKemenangan yang dimiliki oleh keempat legenda tersebut. Bayu mengakui bahwa ada hikmah positif di balik pertemuannya dengan mereka.

"Senang dan bangga juga bisa mewawancarai mereka. Banyak nilai moral dan berbagai pesan yang bisa diambil. Saya menganggap mereka bisa memotivasi para atlet-atlet Tanah Air," ungkap Bayu kepada Bola.com.

Sebagai tokoh milenial, Bayu Skak bekerja sama dengan Grab untuk mengobarkan semangat kemenangan Asian Games kepada generasi muda dalam kampanye #KemenanganItuDekat. Diharapkan, dengan kampanye ini, masyarakat semakin peduli dengan olahraga, khususnya Asian Games 2018.

Selain itu, Bayu juga mengajak warga Tanah Air untuk peduli dengan nasib para veteran atlet dengan berbagi #CeritaKemenangan dan menggunakan tagar #KemenanganItuDekat di Instagram dan Twitter, diikuti dengan tag ke @grabid. Setiap tagar merupakan donasi Rp5.000,- yang nantinya akan disumbangkan kepada legenda-legenda olahraga agar bisa digunakan untuk mewujudkan mimpi mereka. [tmi]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini