Raikkonen: Vettel pantas disejajarkan dengan Schumacher

Jumat, 11 Oktober 2013 09:06 Sumber :
Raikkonen: Vettel pantas disejajarkan dengan Schumacher Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel (c) AFP

Merdeka.com - Kimi Raikkonen berpendapat bahwa Sebastian Vettel pantas disejajarkan dengan para legenda Formula 1 atas prestasinya selama ini.

Dominasi Vettel selama empat musim terakhir sempat dianggap membosankan oleh Lewis Hamilton, meski pebalap Mercedes itu akhirnya melakukan klarifikasi dengan menyebut Vettel sebagai juara sejati.

Ketika ditanya oleh ESPN apakah Vettel pantas disejajarkan dengan tujuh kali juara dunia, Michael Schumacher, Raikkonen setuju.

"Tentu saja. Seb tak perlu lebih banyak memenangkan balapan atau gelar lagi, dan ia sudah meraih banyak hal dalam karirnya. Seb adalah sosok yang baik dan juga pebalap hebat," ujar Raikkonen yang dikenal bersahabat dengan Vettel.

Dengan Romain Grosjean yang makin kompetitif di dua seri terakhir, Raikkonen juga dimintai pendapat apakah rekan setimnya tersebut sudah cukup baik untuk memimpin Lotus.

"Waktu akan menjawab. Saya tak tertarik menebak-nebak apa yang akan terjadi di masa depan. Kita akan melihatnya di suatu titik nanti. Namun tentu ia pebalap yang cepat dan kini lebih baik dari sebelumnya," pungkas Iceman. (espn/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini