KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Petarung asal Indonesia ini bertekad hentikan rentetan hasil negatif di One Championship

Kamis, 14 September 2017 01:16 Sumber :
Adrian Matheis (c) Istimewa

Merdeka.com - Petarung asal Indonesia, Adrian Matheis tak mau terus menelan kekalahan di pentas ONE Championship. Oleh karena itu saat berduel melawan petarung asal Kamboja, Phat Soda, Adrian tak menginginkan hasil lain selain kemenangan.

Pertarungan tersebut akan tersaji di Jakarta Convention Center Jakarta (JCC), Jakarta, Sabtu (16/9/2017). Adrian menyatakan, pertarungan itu bakal jadi kesempatan bagi dirinya untuk menunjukkan pada semua orang kemampuannya yang sebenarnya.

"Saya ingin menunjukkan kepada penonton siapa sebenarnya saya. Saya tidak ingin mengecewakan tim saya dan negara. Yang jelas saya telah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Adrian.

Sebelum turun berlaga pada hari Sabtu nanti, Adrien sendiri menorehkan hasil buruk di tiga pertarungan terakhirnya. Saat itu, dia selalu menelan kekalahan.

Sementara itu untuk meladeni Phat Soda yang merupakan juara nasional Khun Khmer selama tiga tahun, Adrian sudah merencanakan taktik pertarungannya. Dia akan berusaha untuk bertarung tanpa harus bergulat di atas matras.

"Saya ingin mengetahui seberapa bagus permainan atas saya kali ini. Saya ingin perubahan. Pertarungan di atas matras sangat melelahkan. Anda membutuhkan lebih banyak tenaga," tuturnya.

Dilanjutkannya, di pertarungan nanti Adrian ingin bisa mengalahkan lawannya yang berusia 28 tahun tersebut. Namun jika tak bisa, dia ingin memastikan untuk mendominasi duel dari awal sampai akhir.

"Saya ingin mendominasi selama tiga ronde. Namun saya berharap dapat menyelesaikannya segera. Ini adalah cara paling baik untuk mengatakan pada dunia bahwa saya telah kembali," pungkasnya. (fit/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.