Pengganti Tito Rabat: Dari Jonas Folger hingga Stefan Bradl

Sabtu, 1 Agustus 2015 14:06 Sumber :
Pengganti Tito Rabat: Dari Jonas Folger hingga Stefan Bradl Jonas Folger dan Tito Rabat (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Moto2, Michael Bartholemy membantah pihaknya telah mendapatkan tanda tangan Jonas Folger sebagai pengganti Esteve 'Tito' Rabat musim depan dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Marc VDS dan Folger sejatinya sama sekali tidak menutupi adanya negosiasi, namun Bartholemy menegaskan tak akan ada penandatanganan kontrak setidaknya sampai Rabat mengambil keputusan soal masa depannya pada hari Sabtu (1/8).

"Itu tidak benar. Tapi bukan rahasia lagi bahwa kami sudah bicara dengan manajer Jonas. Tenggat waktu Tito adalah tanggal satu 1 Agustus. Bila Tito telah mengambil keputusan, maka kami akan mengumumkan siapa pebalap Moto2 kami tahun depan," ujar Bartholemy kepada Speedweek.

Meski begitu, Bartholemy juga membantah bahwa Folger merupakan satu-satunya kandidat bila Rabat hijrah ke MotoGP tahun depan. Ia mengaku telah bicara dengan pebalap Speed Up Racing, Sam Lowes dan tak menampik ketertarikan pada juara dunia Moto2 2011 yang kini turun di MotoGP, Stefan Bradl.

"Kami belum memutuskan apapun soal Jonas. Yang jelas, tempat Alex Marquez sudah pasti. Untuk pebalap kedua, kami santai saja. Saya juga bicara dengan Sam, tapi tampaknya akan naik ke MotoGP bersama Aprilia. Kami bahkan tak menutup kemungkinan menampung Stefan," tutup Bartholemy.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini