Pemain voli putri Italia dilamar usai bertanding di Olimpiade

Jumat, 3 Agustus 2012 21:08 Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo
Pemain bola voli putri Italia Antonella Del Core. Inset: Antonella dan kekasihnya Francesco berciuman usai melamar perempuan itu Senin (30/7) di Earls Arena, Ibu Kota London, Inggris. Saat itu tim Italia menang atas Jepang dengna skor 3-1.(fivb.org/ecodib

Merdeka.com - Olahraga dan romantika. Sekilas terlihat tidak ada hubungannya. Tetapi bagi atlet bola voli putri Italia, Antonella Del Core, keduanya menjadi kenangan indah di tengah hiruk pikuk kompetisi.

Antonella mungkin tidak menyangka saat sang kekasih, Francesco, melamarnya setelah Italia mengandaskan perlawanan tim Jepang dengan skor 3-1 pada Senin malam lalu. Momen bahagia itu disaksikan oleh segenap rekan perempuan berumur 31 tahun itu, pelatih, dan para penonton, serta tidak ketinggalan para juri dan wasit, seperti dilansir dari situs Federasi Bola Voli Internasional, www.fivb.org, Kamis (3/8).

Usai bertanding, Francesco pun menghampiri Antonella dan mengatakan, "Maukah kamu menikahiku ? " Antonella terdiam sejenak dan air matanya tampak berlinang. Mungkin tanda bahagia. Setelah itu dia setuju menerima pinangan kekasihnya dan sontak temannya dan para penonton bersorak.

Selain mendapat kejutan itu, penampilan Antonella malam itu mengesankan. Atlet dengan posisi spiker itu mencetak 16 angka. Tetapi sayang dia mengalami cedera kaki dan harus melakukan terapi guna menyembuhkannya. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. Italia
  2. Inggris
  3. Olimpiade 2012
  4. Bola Voli
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.