Peduli kanker payudara, yuk ikutan Skechers 5 km Walk and Run

Jumat, 14 Oktober 2016 11:35 Reporter : Haris Kurniawan
Peduli kanker payudara, yuk ikutan Skechers 5 km Walk and Run Konferensi pers MAA. ©istimewa

Merdeka.com - PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) bekerjasama dengan Yayasan Kanker payudara Indonesia (YKPI) kembali menggelar Skechers 5 km Walk and Run for Pink Ribbon, untuk mendukung peduli kanker payudara.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2016 di FX Sudirman sekira pukul 06:00 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua Umum YKPI Linda Agum Gumelar.

Sr Head Promotion of MAP Active Ade Sarah mengatakan, acara ini sejalan dengan misi bersama MAP Active dan Skechers untuk memotivasi masyarakat untuk peduli gaya hidup sehat yang dimulai dengan olahraga jalan dan lari.

Selain itu, acara yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Tahun ini, dari setiap biaya pendaftaran yang diterima, sebesar Rp 150 ribu akan didonasikan untuk mendukung pengobatan dan deteksi dini kaker payudara di Indonesia.

"Kami punya banyak alasan mengapa kita harus memulai untuk berolahraga. Jalan dan lari adalah olaharaga termudah yang dapat dilakukan semua orang," ujarnya dalam konfernsi persnya di Jakarta, Jumat (14/10).

Sementara itu, Ketua Umum YKPI Linda Agum Gumelar mengatakan, kerjasama dengan MAP Active dan Skechers mampu membantu untuk bersama-sama menyebarkan misi mereka terhadap bahaya kanker payudara.

"Kami telah melihat peningkatan jumlah penderita kanker payudara dan kami berkomitmen untuk berjuang melawan kanker payudara dengan menciptakan kesadaran akan deteksi dini kanker payudara."

"Acara ini merupakan bagian dari program YKPI di bulan Oktober, yang dikenal dengan bulan kepedulian akan kanker payudara," pungkasnya.




[hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Kanker Payudara
  2. Kesehatan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini