Ogah lirik Moto2, Tech 3 tekad pertahankan Smith-Espargaro

Selasa, 7 Juli 2015 11:06 Sumber :
Ogah lirik Moto2, Tech 3 tekad pertahankan Smith-Espargaro Bradley Smith dan Pol Espargaro (c) Tech 3 Racing

Merdeka.com - Pimpinan Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal bertekad mempertahankan Bradley Smith dan Pol Espargaro di MotoGP tahun depan, meski tiga besar Moto2 saat ini merupakan para pebalap yang berpotensi tampil kuat di kelas tertinggi.

Dalam wawancara bersama Crash.net, Poncharal mengaku Smith dan Espargaro membentuk tim dan performa kuat di MotoGP. Saat ini, Smith berada di peringkat keenam klasemen dan merupakan pebalap satelit terbaik, sementara Espargaro mulai bangkit dari awal musim yang sulit.

"Jika harus memutuskan sekarang, maka saya akan mempertahankan keduanya. Performa Bradley meningkat di setiap balapan, dan saya yakin Pol akan tampil kuat dalam waktu dekat. Mereka masih punya ruang untuk lebih baik, tapi mereka sudah cukup kuat. Jadi kenapa kami harus mengubahnya?" ujar Poncharal.

Pria asal Prancis inipun mengaku tak tergiur oleh Johann Zarco, Esteve 'Tito' Rabat dan Sam Lowes yang tengah mengisi tiga besar klasemen pebalap Moto2. Meski begitu, Poncharal meyakini timnya masih lebih membutuhkan pengalaman Smith dan Espargaro.

"Tito, Sam dan Johann sangat layak masuk ke MotoGP. Mereka pasti akan melaju cepat, tapi butuh waktu adaptasi. Bradley dan Pol berada di usia yang sama dengan mereka, tapi punya lebih banyak pengalaman. Saat ini kami menuju ke arah mempertahankan keduanya," tutup Poncharal.

(cn/kny)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini