MotoRanch Americana, duel sengit Rossi vs Pasini

Rabu, 8 Maret 2017 11:06 Sumber :
MotoRanch Americana, duel sengit Rossi vs Pasini Valentino Rossi (c) Yamaha

Merdeka.com - Rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi kembali mengunggah video menarik soal latihan sekaligus pertarungan sengit yang terjadi di flat track pribadinya, MotoRanch di Tavullia, Italia. Kali ini ia memamerkan cuplikan babak final MotoRanch Americana 2017 antara dirinya, Mattia Pasini dan Andrea Migno.

Balapan jenis Americana ini selalu digelar Rossi secara berkala setiap tahunnya, terkadang ia bahkan mengundang para pembalap top dari berbagai disiplin kejuaraan balap motor dunia untuk meramaikannya. Meski begitu, ketika musim dingin atau masa liburan tiba, hanya The Doctor dan para anggota VR46 Riders Academy yang turun lintasan.

Dalam video ini, Rossi terlihat bertarung sengit melawan Pasini, sahabatnya sekaligus rider Italtrans Racing Moto2. Kedua rider asal Italia ini terlihat berkali-kali menjalani aksi saling salip, sampai sebuah insiden menimpa Pasini di lap terakhir dan Rossi sukses menjadi pemenang.

Migno yang merupakan rider Sky Racing VR46 Moto3 juga tampil baik meski sedikit tertinggal dari dua seniornya tersebut. Pembalap berusia 21 tahun yang dikenal kocak ini pun melakukan aksi lucu menjelang finis, yang tampaknya "meledek" Pasini. Tonton videonya yuk, Bolaneters! (vr/kny)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Valentino Rossi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini