Modal Posting Foto Bareng Honda CBR, Bisa Ikutan Kompetisi MotoGP Street Experience

Kamis, 22 November 2018 06:25 Reporter : Winda Carmelita
Modal Posting Foto Bareng Honda CBR, Bisa Ikutan Kompetisi MotoGP Street Experience Modal Posting Foto Bareng Honda CBR, Bisa Ikutan Kompetisi MotoGP Street Experience. © Honda Indonesia

Merdeka.com - Untuk mereka yang punya passion di dunia otomotif, motor bukan hanya sekadar alat transportasi yang membantu mobilitas. Lebih dari itu, sebuah tunggangan ditentukan berdasarkan insting dan hasrat bahwa apa yang dipilihnya merupakan teman hidup sekaligus sobat dalam menjalankan hobi bermotor.

Sayangnya, tak semua keinginan bisa terpenuhi, terutama ketika motor dambaan punya level yang sangat tinggi. Namun kini terbuka kesempatan bagi para pemilik motor Honda CBR Series untuk bisa merasakan bagaimana sensasi menjadi seorang Marc Marquez. PT Astra Honda Motor menggelar sebuah tantangan bertajuk MotoGP Street Experience untuk mencari 10 orang beruntung untuk menjajal motor RC213V-S di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Honda RC213V-S merupakan versi jalanan untuk motor balap RC213V yang pernah mengantarkan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP. RC213V-S ini memiliki spesifikasi dan desain yang mirip dengan standar MotoGP. Sensasi menunggangi motor hebat ini bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah, yaitu foto bareng CBR Series (berlaku untuk CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, atau CBR1000RR).

Bagi yang berminat, segera kunjungi microsite motogp-streetexperience.com untuk registrasi. Lengkapi data diri yang telah disediakan lalu unggah foto dari momen terbaik bersama Honda CBR milikmu. Bila foto diambil sambil mengendarai, peserta diwajibkan mengenakan perlengkapan safety riding. Sementara untuk foto dalam keadaan tidak berkendara cukup kenakan, minimal, jaket/lengan panjang, celana panjang, dan sepatu.

Selain foto, sertakan juga caption yang menceritakan momen terbaik bersama CBR. Setiap karya yang dikirimkan akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan di situs. Untuk foto yang sudah tayang wajib dibagikan ke akun medsos masing-masing, lengkap dengan tagar #MotoGPStreetExperience. Jangan lupa mention juga IG @welovehonda_id, atau tag Facebook Welovehonda Indonesia.

Kompetisi #MotoGPStreetExperience digeber dari 9 27 November 2018. Nantinya bakal dipilih 20 finalis yang berhak mengikuti latihan dan kompetisi safety riding. Setelahnya, peserta bakal disaring hingga mendapatkan TOP 10 winners yang berhak mengendarai RC213V-S di Sirkuit Sentul pada tanggal 10 Desember 2018.

Selain itu, untuk 20 finalis juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa 20 Jacket Alpinestars dan juara 1 TOP 10 Winner mendapatkan 1 Helm Shoei dan Helm Arai untuk 9 top ten winner lainnya.

Kapan lagi bisa mengendarai Honda RC213V-S. Buruan daftar dan upload foto kamu Bersama Honda CBR di motogp-streetexperience.com. [wnd]

Topik berita Terkait:
  1. Honda CBR
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini