KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Michael Van der Mark siap belajar dari Maverick Vinales

Selasa, 12 September 2017 14:21 Sumber :
Michael van der Mark (c) Yamaha

Merdeka.com - Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Michael van der Mark mengaku siap bertandem dengan Maverick Vinales di MotoGP Aragon, Spanyol pada 22-24 September nanti, yakni saat ia bertugas sebagai pengganti sementara Valentino Rossi di Movistar Yamaha MotoGP. Hal ini ia sampaikan kepada WorldSBK.com.

Van der Mark mendapat panggilan dari Yamaha Motor Racing usai tak menurunkan rider pengganti Rossi di Misano, dan pabrikan Garpu Tala menilainya layak mendapat kesempatan untuk kebolehan di atas motor MotoGP. Rider Belanda ini pun siap bertandem dengan Vinales, meski yakin mereka takkan punya banyak waktu untuk berdiskusi.

"Saya akan sibuk sendiri beradaptasi dengan motor hingga saya takkan benar-benar punya waktu bertemu dengan tandem saya. Saya akan menghabiskan akhir pekan untuk memahami motor dan mengenal tim. Jadi saya rasa saya takkan sering bertemu dengannya, namun saya berharap Maverick punya beberapa nasihat untuk saya," ujarnya.

Pembalap berusia 24 tahun ini juga mengaku telah berdiskusi dengan tandemnya di WorldSBK, Alex Lowes yang mendapat kesempatan serupa tahun lalu. Lowes sempat diminta membela Monster Yamaha Tech 3 untuk menggantikan Bradley Smith yang cedera dan harus absen di Inggris dan Misano.

"Lucu bila diingat, karena musim ini saya dan Alex berdiskusi apa yang ia lakukan tahun lalu. Ia bilang motor itu fantastis dan ia yakin saya akan menyukainya. Rasanya beda dan menyenangkan. Jadi kami sudah membicarakannya, tapi itu sebelum saya dapat kesempatan mengendarai motor itu. Tapi Alex tahu saya akan menyukainya, saya rasa saya akan seperti anak-anak saat Natal tiba," pungkasnya. (sbk/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.