Menpora Ingin Festival Olahraga Rakyat Hadirkan Atlet Profesional

Sabtu, 16 Februari 2019 17:39 Reporter : Bagus Suryadinata
Menpora Ingin Festival Olahraga Rakyat Hadirkan Atlet Profesional Menpora Imam Nahrawi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi menyempatkan diri hadir dan memberikan sambutan dalam acara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) di Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (16/2).

Dalam acara ini, Imam berharap lahir bibit-bibit pemain Persija Jakarta.

Imam disambut langsung oleh Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Usmayadi dan Lurah Cipinang Wahyudi.

Menteri asal Bangkalan ini mengapresiasi festival olahraga rakyat ini. Ia pun merasa bangga pada warga Kelurahan Cipinang ini.

"Saya mengapresiasi sekaligus bangga apa yang sudah dilakukan oleh warga Jakarta Timur ini. Saya sangat berharap melalui festival ini muncul bibit-bibit terbaik yang berpotensi. Bisa jadi adik-adik nanti menjadi pemain Persija," ucap Imam.

Menpora Imam Nahrawi ©2019 Merdeka.com

"Dengan berkompetisi, kelak adik-adik akan menjadi orang yang hebat dan sehat. Dan lapangan ini tidak hanya dipakai main futsal saja tapi juga badminton, voli dan olahraga lainnya,"

Tak hanya itu, Imam juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta Timur. Sebab bagi menteri yang juga politisi PKB ini masyarakat Jakarta Timus ikut andil dalam menyukseskan Asian Games 2018 lalu.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Timur yang kemarin sudah menjadi tuan rumah Asian Games. Banyak tempat pertandingan yang dipakai di Jakarta Timur. Sukses prestasi Asian Games yang lalu berkat dukungan dan doa masyarakat Indonesia khussusnya warga Jakarta Timur," tutupnya. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Kemenpora
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini