Masih ingin turun di MotoGP, Rea fokus WSBK

Kamis, 9 Januari 2014 11:06 Sumber :
Masih ingin turun di MotoGP, Rea fokus WSBK Jonathan Rea (c) Jonathan-Rea.com

Merdeka.com - Bintang World Superbike (WSBK) dari tim Pata Honda, Jonathan Rea mengaku masih berniat turun di MotoGP suatu saat nanti. Rea pernah menggantikan Casey Stoner di Repsol Honda pada musim 2012, yakni saat juara dunia 2007 dan 2011 tersebut absen karena cedera.

Rea tampil menggantikan Stoner di San Marino dan Aragon, dan sukses finis di posisi delapan besar. Sejak itu pula, nama Rea kerap disebut-sebut akan membela salah satu tim Honda di MotoGP.

"Pengalaman di MotoGP sangat menyenangkan, dan saya sangat menikmatinya. Bekerja sama dengan tim berpengalaman seperti Repsol Honda membuat saya paham cara-cara untuk melaju cepat. Saya juga belajar beberapa hal dalam memilih setup motor," ujar Rea.

Meski masih tertarik turun di MotoGP, pebalap inggris berusia 26 tahun ini masih ingin meningkatkan prestasinya di WSBK. "Saya akan sangat senang bila mendapat kesempatan lagi turun di MotoGP. Meski begitu, saya harus tampil lebih baik lagi di WSBK sebelum benar-benar berniat pindah ke kejuaraan tersebut," pungkas Rea. (cn/kny)

Sumber: Crash.net


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini