Masih dukung Melandri, Aprilia tegas ogah tukar rider

Kamis, 5 Maret 2015 12:06 Sumber :
Masih dukung Melandri, Aprilia tegas ogah tukar rider Marco Melandri (c) Aprilia Racing Team Gresini

Merdeka.com - Manager Aprilia Racing, Romano Albesiano menegaskan pihaknya bersama Gresini Racing akan terus memberikan dukungan teknis maupun mental kepada pebalapnya, Marco Melandri dalam menghadapi MotoGP 2015.

Melandri yang ditunjuk sebagai tandem Alvaro Bautista untuk mengembangkan motor RS-GP, tak merahasiakan rasa ogah-ogahannya untuk kembali ke MotoGP. Rasa frustrasinya pun kian bertambah setelah menjadi yang terbuncit selama uji coba pramusim.

"Ini hanya soal kepercayaan diri Marco di atas motor. Kami tengah membangkitkan kepercayaan dirinya. Kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Kami ingin ia mengembangkan motor ini karena kami yakin ia cepat dan mampu membantu kami," ujar Albesiano.

Melalui MCN, pria asal Italia ini juga kembali menegaskan pihaknya tak mau menukar Melandri dengan Jordi Torres, mantan pebalap Moto2 yang mulai tahun ini membela Aprilia Racing di World Superbike.

"Kami tak berpikir untuk menukar Jordi, dan kami akan terus membantu Marco. Marco punya potensi besar di MotoGP. Ini hanya soal waktu. Kami mengevaluasi apa saja yang harus kami perbaiki dan fokus. Semoga kami siap menghadapi Qatar," tutup Albesiano. (mcn/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini