'Marc Marquez beraksi seperti tak ada hari esok!'

Selasa, 14 Januari 2014 11:06 Sumber :
'Marc Marquez beraksi seperti tak ada hari esok!' Marc Marquez (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pebalap MotoGP sekaligus dua kali juara World Superbike (WSBK), Max Biaggi meyakini bahwa performa Marc Marquez akan sulit dibendung oleh dua rival terberatnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Meski begitu, Biaggi yang merupakan empat kali juara dunia GP250 ini yakin MotoGP 2014 masih akan berlangsung sengit seperti musim sebelumnya.

"Musim ini akan tetap ketat seperti musim lalu. Tentu saja Jorge dan Marc akan bertarung sengit, begitu juga dengan Dani. Marc sudah terbukti selalu membalap seperti tak akan ada lagi hari esok. Ia pasti akan berusaha keras mempertahankan gelar," ujar Biaggi.

Pria asal Italia yang dikenal bersahabat dengan Lorenzo inipun berharap Yamaha Factory Racing mampu memberikan motor yang kompetitif bagi juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 tersebut.

"Jorge pasti punya keinginan balas dendam. Semoga Yamaha mampu memberinya motor kompetitif," lanjutnya. "Sementara Dani, saya rasa tanpa cedera dan insiden merugikan, ia bisa tetap berada di depan," pungkas Biaggi. (gpo/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini