Mantan bos Lotus resmi gabung McLaren

Rabu, 29 Januari 2014 18:06 Sumber :
Mantan bos Lotus resmi gabung McLaren Eric Boullier. (c) ist

Merdeka.com - Mantan pimpinan Lotus, Eric Boullier resmi bergabung dengan McLaren sebagai Racing Director. Hal ini diumumkan secara resmi oleh McLaren melalui akun Twitter mereka (McLarenF1), Rabu (29/1).

"McLaren Racing dengan bangga mengumumkan bahwa Eric Bouiller telah ditunjuk untuk menjabat sebagai Racing Director, terhitung sejak Senin, 3 Februari," tulis McLaren.

Boullier pun mengaku tersanjung dirinya diminta untuk bergabung dengan McLaren, yang terakhir kali meraih gelar dunia Formula 1 pada tahun 2008 bersama Lewis Hamilton.

"Saya menganggap kesepakatan ini sebagai sebuah kehormatan dan ini merupakan kesempatan yang sangat menakjubkan. Etos kerja serta markas teknologi McLaren sangat berkelas dunia. Saya pun bersemangat bergabung dengan tim yang hebat seperti mereka," ujarnya.

Dengan kesepakatan ini, Boullier pun akan bekerja sama dengan juara dunia 2009, Jenson Button dan debutan asal Denmark, Kevin Magnussen. (gpu/mcl/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini