Maju Ke Perempat Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Siap Lawan Ganda Jepang

Jumat, 26 November 2021 13:12 Reporter : Iwan Tantomi
Maju Ke Perempat Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Siap Lawan Ganda Jepang ©PBSI

Merdeka.com - Gelaran Indonesia Open 2021 makin menarik diikuti. Salah satunya aksi ganda putri terbaik Indonesia yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli/Apriyani Rahayu. Pada Kamis (25/11), keduanya berlaga melawan junior mereka di Pelatnas, yaitu Yulia Susanto/Fitriani.

Meski Yulia/Fitriani sempat mengimbangi permainan Greysia/Apriani di awal-awal gim pertama, tetapi Greysia/Apriyani mampu menguasai pertandingan. Lebih-lebih setelah kedudukan imbang 3-3. Keduanya terus melesat, hingga Greysia/Apriyani mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-10 atas Yulia/Fitriani.

Memasuki gim kedua, Yulia/Fitriani lagi-lagi mampu mencuri perhatian dengan mengungguli pasangan Greysia/Apriyani 10-5. Namun, dengan tenang Greysia/Apriyani mengejar poin demi poin hingga kedudukan imbang-imbang 12-12.

Setelah itu, Yulia/Fitriani tampak tak berdaya meladeni Greysia/Apriyani yang terlihat lebih berpengalaman. Walhasil, pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Greysia/Apriyani dengan skor 21-15 atas Yulia/Fitriani.

Siap Hadapi Ganda Putri Jepang di Perempat Final

maju ke perempat final indonesia open 2021 greysiaapriyani siap lawan ganda jepang
©Mikhael

Berkat kemenangan ini, Greysia/Apriyani berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan mulus. Di babak perempat final nanti, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang duel sesama ganda putri Jepang, yaitu Rin Iwanaga/Kie Nakanishi melawan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. Banyak yang memprediksi Mayu/Ayako bakal melaju ke perempat final, mengingat status mereka sebagai unggulan ketujuh di SimInvest Indonesia Open 2021.

Yang jelas, siapapun lawannya, Greysia/Apriyani tampaknya amat siap bertanding melawan ganda putri Jepang di perempat final nanti. Selain secara pengalaman lebih unggul, Greysia/Apriyani juga sedang dalam stamina terbaiknya. Sebagai rangkaian BWF World Tour Super 1000, gelaran SimInvest Indonesia Open 2021 tak mungkin bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak, salah satunya sponsor. Seperti diketahui, Le Minerale dengan bangga terpilih sebagai Sponsor Official Mineral Water SimInvest Indonesia Open 2021.

Le Minerale mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021, karena telah memberikan kepercayaan sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021. Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, serta mengedukasi tentang pentingnya pola hidup sehat di tengah masyarakat.

Ayo dukung terus Greysia/Apriani dan para atlet kebanggaan Indonesia agar bisa melaju ke final dan menjadi jawara di Indonesia Open 2021. [jfw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bulutangkis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini