Lorenzo: Tertinggal dari Rossi, saya tak boleh 'gila'!

Rabu, 16 September 2015 11:06 Sumber :
Lorenzo: Tertinggal dari Rossi, saya tak boleh 'gila'! Jorge Lorenzo (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku dirinya tak mau gelap mata dalam menghadapi lima seri tersisa musim ini meski tertinggal 23 poin dari Valentino Rossi di klasemen pebalap, demikian yang ia nyatakan kepada MotoGP.com.

Usai mengalami kecelakaan dan gagal finis di MotoGP Misano, San Marino akhir pekan lalu, Lorenzo pun kembali tertinggal dari Rossi yang finis kelima. Dua kali juara dunia MotoGP inipun mengaku bertekad finis di depan The Doctor, tak peduli di mana Marc Marquez berada.

"Target saya hanyalah menang! Bukan berarti saya 'dikutuk' untuk memenangkan semua balapan tersisa, kami tak boleh gila dan mengambil risiko besar, tapi sangatlah penting finis di depan Vale, bahkan ketika Marc mengalahkan kami berdua," ujar Lorenzo.

Por Fuera pun yakin dirinya masih punya peluang besar. "Musim ini kami menghadapi dua balapan dalam kondisi hujan, tapi di kondisi kering saya lebih kuat dan cepat dari Vale. Jika lima seri tersisa tak diguyur hujan, maka gelar dunia masih sangat memungkinkan," tutup Lorenzo.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini