Laverty akui ingin bela Suzuki di MotoGP 2015

Senin, 30 Desember 2013 18:06 Sumber :
Laverty akui ingin bela Suzuki di MotoGP 2015 Eugene Laverty (c) EugeneLaverty.co

Merdeka.com - Runner-up World Superbike (WSBK) 2013, Eugene Laverty yang akan membela Crescent Suzuki musim depan, mengaku ingin membela Suzuki MotoGP pada musim 2015 nanti.

Suzuki yang hengkang dari MotoGP pada akhir 2011 silam, mengaku akan kembali ke kejuaraan tersebut pada tahun 2015 mendatang. Laverty pun digadang-gadang akan menjadi salah satu pebalapnya.

"Saya ingin menjajal motor Suzuki MotoGP. Namun sebelum memikirkan musim 2015, saya lebih mementingkan performa di WSBK. Jika saya tampil baik sepanjang musim 2014, maka kesempatan akan datang dengan sendirinya. Saya punya kontrak setahun, jadi apa saja bisa terjadi di tahun 2015," ujarnya.

Laverty pun yakin bisa membawa Crescent Suzuki ke posisi puncak di WSBK musim depan. Dengan begitu, peluang pebalap inggris ini ke MotoGP akan semakin besar.

"Saya ingin membuktikan bahwa tim privateer seperti Crescent Suzuki bisa tampil baik. Kini saya menyadari bahwa tim kecil sejatinya juga tak kalah dengan tim-tim besar. Tim ini hanya membutuhkan orang-orang yang tepat. Suzuki tidak buruk, dan tak ada alasan untuk tampil buruk musim depan," pungkas Laverty. (sw/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini