Kopiko78 komitmen berikan semangat bagi pecinta MotoGP

Jumat, 29 Juni 2018 17:29 Reporter : Ibnu Fauzi
Kopiko78 komitmen berikan semangat bagi pecinta MotoGP Nikmati MotoGP bersama Kopiko78. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam rangka membangkitkan semangat dalam beraktivitas, Kopiko78 hadir menemani para pecinta MotoGP agar tetap melek selama menikmati balapan. Selain itu juga, Kopiko 78 menggelar berbagai kegiatan seru lainnya. Salah satunya nonton bareng MotoGP di tujuh kota besar di Indonesia di antaranya Bali, Batu, Semarang, Serang, Bandung, Makassar dan Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Marketing Manager Kopiko78 PT Mayora Indah Tbk, Febri Satria Hutama dalam press conference 'Nikmati MotoGP bersama Kopiko78' di PARC 19, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

nikmati motogp bersama kopiko78

Nikmati MotoGP bersama Kopiko78 ©2018 Merdeka.com

Febri mengatakan kegiatan nonton bareng ini bekerja sama dengan Trans7 yang turut mengajak para komunitas bikers. Kegiatan ini diharapkan dapat mengumpulkan para pecinta MotoGP, sehingga momen-momen balapan akan terasa lebih seru dan mendebarkan.

"Kita ada acara nobar di berbagai kota. Di situ juga ada berbagai hadiah-hadiah juga yang akan dibagikan. Puncaknya supaya nonton lebih seru lagi, kita akan membagikan hadiah bisa nonton langsung di Valencia," katanya.

Ia juga memaparkan bagaimana cara untuk mendapatkan tiket nonton langsung final MotoGP di Valencia, Spanyol. Pertama, harus follow instagram @kopiko78 dan @officialtrans7. Kedua, foto dengan gaya rider favorit bersama produk Kopiko78 dan upload sebanyak-banyaknya di Instagram. Ketiga, beri caption menarik rider favorit lalu mention ke @kopiko78 dan @officialtrans7.

nikmati motogp bersama kopiko78

Nikmati MotoGP bersama Kopiko78 ©2018 Merdeka.com

Dalam kegiatan press conference ini juga, Febri turut melepas komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia yang akan melakukan touring dari Jakarta menuju Batu, Jawa Timur. Selanjutnya akan bergabung dengan komunitas biker lainnya untuk nonton bareng MotoGP.

"Kopiko78 berkomitmen memberikan semangat kepada komunitas-komunitas, salah satunya kepada komunitas Yamaha Vixion. Mereka akan touring yang didukung oleh Kopiko78 dengan jumlah 15 rider," jelasnya.

Selain dapat menikmati keseruan nobar, para pecinta MotoGP juga dapat mengikuti games-games seru dan berhadiah di setiap booth lokasi nobar. Tak hanya itu, bagi yang tidak ikut nobar, para pecinta MotoGP tetap dapat mengikuti kuis Kopiko78 di layar kaca Trans7. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. MotoGP
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini