Inilah aksi Marquez dkk di sirkuit pribadi Rossi

Jumat, 26 September 2014 19:36 Sumber :
Inilah aksi Marquez dkk di sirkuit pribadi Rossi Valentino Rossi dan Marc Marquez saat bertarung di Motor Ranch. (c) Twitter/ValeYellow46

Merdeka.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akhirnya merilis video "pertarungan" dengan pebalap MotoGP lain di flat track pribadinya, Motor Ranch yang terletak di Tavullia, Italia.

Perhelatan tersebut digelar dua hari setelah MotoGP San Marino, dan dihadiri Marc Marquez, Leon Camier, Esteve "Tito" Rabat, Loris Capirossi, Bradley Smith, Miguel Oliveria dan legenda supercross, Chad Reed.

Kepada Crash.net, Rossi menuturkan bahwa kedudukan akhir antara dirinya dengan Marquez adalah 1-1. "Balapan itu menyenangkan, karena banyak pebalap hadir. Marc sangat cepat, secepat saya sejak awal, seperti biasa! Saya rasa ia mencetak waktu tercepat, tapi saya keluar sebagai pemenang," ujar The Doctor.

Marquez pun mengaku ingin memiliki flat track pribadi seperti Rossi. "Saya terkesan dengan sirkuit dan rumah Vale, saya ingin punya yang seperti itu! Menyenangkan bisa berlatih bersamanya dan pebalap lain," tutup pebalap Repsol Honda itu. (cn/kny)

Sumber: Crash.net

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini