Iannone: Harus bagus di Misano demi Ducatisti!

Kamis, 10 September 2015 17:06 Sumber :
Iannone: Harus bagus di Misano demi Ducatisti! Andrea Iannone (c) Ducati

Merdeka.com - Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone bertekad meraih hasil baik di seri kandangnya, MotoGP Misano, San Marino akhir pekan ini. Ia pun bertekad mengulang podium yang ia raih di Mugello, Italia bulan Mei lalu setelah sukses finis kedua.

The Maniac Joe pun kian optimis setelah menjalani uji coba tertutup di sirkuit yang sama pada akhir bulan Agustus lalu. Dengan data yang dikumpulkan oleh timnya, pebalap kelahiran Vasto ini pun yakin bisa menaklukkan Misano akhir pekan nanti.

"Saya sangat senang bisa kembali balapan di Italia. Misano merupakan salah satu sirkuit kandang kami seperti Mugello, dan secara umum lintasannya bersahabat dengan saya. Jadi saya rasa kami bisa cepat dan kompetitif akhir pekan ini," ujarnya melalui situs resmi tim.

Hanya tertinggal sembilan poin dari Marc Marquez, Iannone pun semakin terlecut. "Saya akan berusaha keras membawa pulang hasil baik. Tentu membalap di hadapan penggemar saya sendiri dan seluruh Ducatisi akan menjadi motivasi ekstra. Saya sudah tak sabar untuk turun lintasan!" tutupnya.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. Andrea Iannone
  3. Ducati Corse
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini