Hayden masih ingin kawinkan gelar MotoGP dan WSBK

Sabtu, 28 Desember 2013 11:06 Sumber :
Hayden masih ingin kawinkan gelar MotoGP dan WSBK Nicky Hayden (c) AFP

Merdeka.com - Juara dunia MotoGP 2006 yang musim depan akan membela Power Electronics Aspar Honda, Nicky Hayden masih berniat mengawinkan gelar MotoGP dengan gelar World Superbike (WSBK).

Kontrak Hayden dengan Ducati habis pada akhir musim 2013. Sebelum mencapai kesepakatan berdurasi dua tahun dengan Aspar, pebalap Amerika Serikat ini sempat mempertimbangkan tawaran pindah ke WSBK.

"Saya sangat mempertimbangkan peluang pindah ke WSBK. Saya meneliti apapun yang ada di sana, namun hati saya ingin bertahan di MotoGP. Saya masih ingin bersenang-senang di kejuaraan ini," ujarnya.

Hayden pun sempat digadang-gadang menjadi pebalap pertama dalam sejarah yang mampu meraih gelar dunia MotoGP dan WSBK. Meski dipastikan tetap di MotoGP hingga akhir 2015, ia mengaku masih ingin mengawinkan gelar suatu saat nanti.

"Peluang menjadi pebalap pertama yang mampu meraih gelar dunia MotoGP dan WSBK memang sangat menarik, bahkan masih sangat saya pikirkan hingga kini. Sayang, saya tak ingin melakukannya tahun depan," pungkas The Kentucky Kid. (mcn/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini