Hayden dapat tawaran dari tim MotoGP dan WSBK

Jumat, 16 Agustus 2013 20:06 Sumber :
Hayden dapat tawaran dari tim MotoGP dan WSBK Nicky Hayden (c) MotoGP.com

Merdeka.com - Masa depan Nicky Hayden hingga kini memang belum menentu, namun pebalap Amerika Serikat itu mengaku telah mendapat beberapa tawaran baik dari tim MotoGP maupun World Superbike (WSBK).

Kontrak Hayden dengan Ducati MotoGP akan habis akhir tahun ini, dan pabrikan asal Italia itu mengaku ingin mempertahankan sang juara dunia 2006 dan mengirimnya ke WSBK.

Pebalap berusia 32 tahun ini mengaku akan mengumumkan kepastian tentang nasib balapnya 3-4 pekan mendatang, yakni di antara MotoGP inggris dan San Marino.

"Beberapa pekan terakhir, pebalap Eropa menjalani liburan musim panas, namun 3-4 pekan ke depan, kami semua harus mengunci "sesuatu". Tim-tim balap akan menentukan biaya dan aturan tertentu," ujarnya. "Saya sendiri punya pilihan dari MotoGP dan Superbike. Saya telah melakukan kontak dengan beberapa tim WSBK, namun belum ada penawaran resmi."

Menjelang MotoGP Indianapolis akhir pekan ini, Hayden berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara pebalap dengan 65 poin, tertinggal 16 poin dari rekan setimnya yang ada di peringkat ketujuh, Andrea Dovizioso. (cn/kny)

Sumber: Crash.net


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. World Superbike
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini