Forward Racing resmi comeback di MotoGP Ceko

Jumat, 7 Agustus 2015 14:06 Sumber :
Forward Racing resmi comeback di MotoGP Ceko Loris Baz (c) Forward Racing

Merdeka.com - Forward Racing secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali turun lintasan di MotoGP Ceko yang digelar di Automotodrom Brno pada 14-16 Agustus mendatang. Hal ini mereka sampaikan melalui situs resmi tim.

Forward Racing terpaksa absen dari MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini pasca ditangkapnya sang bos, Giovanni Cuzari atas kasus penggelapan pajak dan pencucian uang. Dengan adanya peristiwa ini, tim asal Italia yang turun di MotoGP dan Moto2 ini tak memiliki biaya balap.

Forward dan Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA) pun sepakat untuk tidak menurunkan Loris Baz, Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarridi Indianapolis demi mengumpulkan semua sumber biaya dan mengorganisir semua hal lebih baik sebelum benar-benar turun lintasan.

Berkat bantuan IRTA dan Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Forward pun akan kembali turun di dua kelas balap di Ceko. Baz akan kembali mengendarai motor Open Forward Yamaha, bertandem dengan Claudio Corti sebagai pengganti Stefan Bradlyang hijrah ke Aprilia Racing Team Gresini.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini