Eugene Laverty bantah bakal bela Suzuki MotoGP

Jumat, 15 November 2013 20:06 Sumber :
Eugene Laverty bantah bakal bela Suzuki MotoGP

Merdeka.com - Eugene Laverty membantah bahwa kontrak barunya dengan Suzuki World Superbike (WSBK) juga menjamin dirinya akan turun di MotoGP 2015.

Meski menjadi runner up di WSBK 2013, kontrak Laverty tak diperpanjang oleh Aprilia. Pebalap Irlandia inipun hijrah ke Suzuki, yang berniat kembali ke MotoGP pada tahun 2015.

"Entah dari mana datangnya gosip itu. Saya memang bicara dengan Suzuki, namun tidak soal MotoGP. Lagipula saya tak bisa langsung setuju, karena tak ada yang bisa 100% menjamin Suzuki akan sungguh kembali pada tahun 2015 nanti," ujarnya.

Meski mengaku tak ada kesepakatan khusus untuk turun di MotoGP, Laverty tak menampik dirinya berpeluang untuk tampil bersama Suzuki di kejuaraan balap motor terakbar itu.

"Suzuki memang punya kemungkinan besar untuk kembali, dan jujur saja, tawaran ke MotoGP sangat menarik. Itulah mengapa saya tertarik bergabung," lanjutnya. "Pertanyaannya, bisakah kami kompetitif? Suzuki sudah lama tak menang. Tugas ini berat, namun saya harus mencoba," tutup Laverty.

Sebelum memastikan diri bergabung dengan Suzuki, Laverty juga sempat diisukan akan membela Aspar dan Pramac Ducati MotoGP. (mcn/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini