Erick Thohir Kunjungi dan Doakan Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin

Kamis, 23 September 2021 08:17 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Erick Thohir Kunjungi dan Doakan Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Erick Thohir Kunjungi dan Doakan Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin. ©2021 Liputan6.com

Merdeka.com - Kabar mengenai sakitnya legenda bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin beberapa waktu ini telah beredar di media sosial. Hal ini menimbulkan banyak simpati tak terkecuali pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pada Rabu 22 September 2021, Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk legenda bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin. Verawaty kini tengah dirawat di RS Dharmais Jakarta karena kanker paru.

"Doa saya untuk kesembuhan legenda bulutangkis Indonesia, Mba Verawaty Fajrin," tulis Erick Thohir pada kunjungan yang diunggahnya di akun Instagram @erickthohir,.

Dalam unggahannya, Erick bercerita bahwa dia sudah mengenal Verawaty Fajrin sejak lama yaitu saat Yandi, putra dari legenda bulutangkis tersebut bermain di Liga Bola Basket Indonesia (IBL). Tak lupa, Erick juga mendoakan agar legenda Bulutangkis Indonesia tersebut segera pulih kembali.

"Insya Allah Mba Vera diberikan kekuatan untuk melawan sakitnya. Amiin Ya Rabbal Alamin" tulis Erick Thohir.

"Semangat, Mbak. Fokus saja pada pengobatan agar benar-benar bisa pulih dan bisa kembali lagi main tenis setiap pagi. Jangan banyak memikirkan yang terlalu berat. Syafakillah," tulis Erick pada unggahan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, BNI sebagai sponsor utama cabang Bulutangkis juga memberikan bantuan asebesar Rp350 juta kepada Verawaty Fajrin. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bulutangkis
  3. Erick Thohir
  4. BNI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini