Ducati sediakan live stream peluncuran tim MotoGP

Sabtu, 13 Januari 2018 09:36 Sumber :
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (c) Ducati

Merdeka.com - Ducati Corse dipastikan akan melakukan peluncuran dan presentasi tim MotoGP mereka di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Bologna, Italia pada hari Senin (15/1). Dan sekali lagi, para penggemar MotoGP dan Ducatisti bisa menyaksikannya lewat layanan live stream.

Ducati pun menjadi tim MotoGP pertama yang akan memamerkan livery atau corak baru motor mereka dalam menghadapi musim 2018, dan dipastikan kedua rider mereka, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo bakal hadir, didampingi para petinggi pabrikan asal Italia tersebut.

Para penggemar pun bisa menyaksikan gelaran tersebut lewat layanan live stream yang disediakan Ducati melalui situs resmi dan halaman Facebook mereka, begitu pula situs resmi MotoGP pada 15 Januari 2018, pukul 10.30 waktu setempat atau pukul 16.30 WIB.

Usai menjalani presentasi tim, para rider Ducati akan pergi ke Malaysia untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Sepang. Kedua test rider mereka, Michele Pirro dan Casey Stoner akan turun lintasan lebih dulu pada 24-26 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo mengaspal pada 28-30 Januari.

Uji coba ini akan berlanjut di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret, sebelum seri pembuka MotoGP 2018 digelar di Losail pada 16-18 Maret mendatang. (mgp/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.