Dovizioso kian optimis hadapi MotoGP 2014

Jumat, 15 November 2013 09:06 Sumber :
Dovizioso kian optimis hadapi MotoGP 2014 Andrea Dovizioso (c) AFP

Merdeka.com - Setelah menjalani uji coba pascamusim MotoGP di Valencia, Spanyol, 11-13 November, Andrea Dovizioso merasa lebih optimis atas progres Ducati musim depan.

Dengan Desmosedici GP13, pebalap Italia ini mengakhiri uji coba tersebut di posisi kesembilan pada daftar catatan waktu. Ia tertinggal 0,122 detik dari pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone yang ada di posisi ketujuh.

"Hanya sedikit yang kami jajal di uji coba ini, seperti sasis dan rem belakang, namun tak ada yang terlalu baru. Cuaca Valencia sangat mendukung, jadi kami bisa maksimal mencatatkan waktu. Meski begitu, pebalap lain juga sangat cepat," ujarnya.

Meski merasa terlalu dini untuk berspekulasi tentang Desmosedici GP14, juara dunia GP125 2004 ini mengaku optimis performa Ducati akan membaik di bawah naungan sang general manager anyar, Luigi "gigi" Dall"Igna.

"Uji coba ini sebenarnya bertujuan agar Gigi lebih familiar dengan kami. Kami memberikan feedback untuk tugas pengembangannya tahun depan. Meski begitu, terlalu awal membicarakan motor baru. Yang jelas, saya lebih percaya diri," pungkasnya. (cn/kny)

Sumber: Crash.net


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. Andrea Dovizioso
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini