KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Dovizioso bicara soal hubungan dengan Rossi dan Lorenzo

Kamis, 14 September 2017 14:21 Sumber :
Andrea Dovizioso (c) AFP

Merdeka.com - Baru-baru ini Andrea Dovizioso bicara soal hubungannya dengan rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan tandemnya sendiri di Ducati Corse, Jorge Lorenzo. Topik ini ia bicarakan dalam sesi tanya jawab bersama penggemar lewat Facebook La Gazzetta dello Sport.

Selama berkarir di Grand Prix, Dovizioso dikenal sebagai salah satu rider dengan karakter yang begitu tenang dan tak pernah terlibat cekcok dengan rider lain, meski sempat menjadi rival sengit Lorenzo saat keduanya turun di GP125 dan GP250.

Ketika ditanya hubungannya dengan Rossi di luar lintasan, Dovizioso mengaku bahwa keduanya punya hubungan yang cukup baik, meski tak terlalu dekat. The Doctor bahkan kerap mengundang rider 31 tahun ini untuk berlatih bersama di Motor Ranch, Tavullia, Italia.

"Hubungan saya tak terlalu dekat dengan Vale. Bukan karena kami punya masalah, namun karena Vale semakin penting di dunia ini, hingga ia harus mengisolasi dirinya. Ia punya kelompok sendiri, dan ini satu-satunya cara menjalani hidupnya dengan baik dan ini memang yang terbaik baginya," ujar Dovizioso.

"Orang-orang di sekitarnya bikin sulit dekat-dekat dengannya. Untuk dekat dengan Vale, Anda harus menjilat! Ini disayangkan, karena kami punya banyak persamaan. Saya melihat banyak passion dalam apapun yang ia lakukan, dan soal ini ia sangat mirip dengan saya," tutur juara dunia GP125 2004 ini.

Dalam sesi tanya jawab yang sama, Dovizioso juga mendapat pertanyaan soal siapa tandem yang lebih baik diajak bekerja sama, Andrea Iannone atau Lorenzo. DesmoDovi sempat bertandem dengan The Maniac pada 2015-2016, sebelum Lorenzo bergabung awal tahun ini.

"Sejauh ini, jelas tak ada masalah dengan Jorge. Ia punya karakter yang sangat kuat, namun tak ada pengaruhnya bagi saya. Saya bisa melakukan pekerjaan dengan tenang, dan saya sama sekali tak terpengaruh oleh perilakunya. Tahun-tahun bersama Andrea tidaklah santai, lebih baik dengan Jorge," pungkas Dovizioso. (lgs/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.