Dibekuk Jepang, Greysia/Apriyani sabet perunggu Asian Games 2018

Minggu, 26 Agustus 2018 20:34 Sumber :
Dibekuk Jepang, Greysia/Apriyani sabet perunggu Asian Games 2018 Greysia Polii/Apriyani Rahayu (c) Inasgoc/Antara

Merdeka.com - Bola.net - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke babak final ganda putri bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan, Minggu (26/8). Mereka kalah dua game langsung dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 15-21 dan 17-21.

Greysia/Apriyani mendapat tiga poin beruntun pada awal partai pertama, namun Jepang mengejar. Matsutomo/Takahashi memaksa Indonesia bermain ketat dan berbalik memimpin 11-10. Greysia/Apriyani Rahayu harus merelakan partai pertama dengan skor 15-21.

Pada partai kedua, pertarungan kembali berjalan ketat. Sempat memimpin pada awal laga, Greysia/Apriyani kembali tertinggal 6-8. Meski begitu, mereka tak membiarkan Jepang menang mudah. Dengan reli-reli panjang, Indonesia mampu menahan perolehan angka Jepang. Kedudukan sementara 15-13.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi terus menekan dan mulai menjauh dengan skor 17-14. Akhirnya, pasangan Jepang memastikan kemenangan 21-17 sekaligus meraih tiket final.

Dengan demikian, Indonesia kembali meraih perunggu dari cabang bulutangkis perorangan. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga kalah di semifinal Asian Games 2018 dan mendapatkan perunggu. *Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Sumber: Bola.com

(bola/dhy)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini