Danny Kent akui dapat tawaran dari tim MotoGP

Rabu, 12 Agustus 2015 12:06 Sumber :
Danny Kent akui dapat tawaran dari tim MotoGP Danny Kent (c) AFP

Merdeka.com - Pemimpin klasemen sementara pebalap Moto3 yang membela Leopard Racing, Danny Kent mengaku tengah melakukan negosiasi dengan salah satu tim MotoGP. Dalam wawancaranya dengan Speedweek, ia mengaku mendapat banyak tawaran untuk tahun depan.

Pebalap inggris ini menyatakan pihaknya mendapat pinangan dari Moto3, Moto2 dan MotoGP. Leopard Racing sendiri berharap bisa mempertahankan Kent di Moto3, namun tak menutup kemungkinan untuk proyek Moto2. Meski begitu, Kent tak menyebutkan tim MotoGP mana yang berusaha menggaetnya.

"Saya belum menandatangani kontrak apapun, tapi saya sudah bicara dengan Leopard soal proyek Moto2. Saya juga mendapat tawaran dari tim lain. Saya punya beberapa opsi, bahkan sebuah tim MotoGP menyatakan ketertarikan. Tapi segalanya masih terlalu dini. Masih ada waktu untuk mengambil keputusan," ujar Kent.

Pimpinan Leopard Racing, Stefan Kiefer sendiri tak membantah pengakuan Kent. "Saya harap Danny bisa melanjutkan kerjasama dengan kami, mungkin di kelas Moto2. Kami punya ketertarikan besar tumbuh bersamanya. Tapi saya tahu ia bicara dengan salah satu tim MotoGP," tutup Kiefer yang meraih gelar dunia Moto2 2011 bersama Stefan Bradl.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. Moto2
  3. Moto3
  4. Danny Kent
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini