Danilo Petrucci ingin bantu Valentino Rossi juarai MotoGP 2015

Sabtu, 19 September 2015 14:06 Sumber :
Danilo Petrucci ingin bantu Valentino Rossi juarai MotoGP 2015 Danilo Petrucci dan Valentino Rossi (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengaku ingin finis kedua di seri terakhir MotoGP 2015 yang digelar di Valencia, Spanyol pada November mendatang dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi keluar sebagai pemenang.

Petrux yang merupakan sahabat The Doctor mengaku ingin Rossi menjuarai MotoGP musim ini, mengalahkan Jorge Lorenzo. Bersama Marc Marquez, Petrucci yang tampil gemilang di inggris dan Misano pun dinilai punya ritme yang cukup kompetitif untuk mengacaukan persaingan Rossi dan Lorenzo.

"Baru-baru ini saya berpikir bahwa saya dan Marc bisa menjadi pengacau dalam pertarungan Vale dan Jorge. Jujur saja, sejatinya saya tak mau terlibat dalam kompetisi mereka, karena pasti situasinya bakal aneh. Tapi saya ingin finis kedua di Valencia, di belakang Vale yang meraih kemenangan," ujar Petrucci kepada GPOne.

Meski Rossi dan Lorenzo sengit, Petrucci yakin Marquez masih punya peluang juara. "Menurut saya, Vale dan Jorge masing-masing punya peluang 45 persen, dengan Marc 10 persen. Keunggulan 23 poin milik Vale memang cukup jauh, tapi balapan di Misano dan Silverstone mengajarkan kepada kita bahwa apapun bisa terjadi," tutupnya.

(kpl/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini