Dall'Igna: Qatar buah kerja keras orang se-Ducati

Rabu, 1 April 2015 17:36 Sumber :
Dall'Igna: Qatar buah kerja keras orang se-Ducati Andrea Dovizioso (c) Ducati

Merdeka.com - General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna tak ingin menjadi satu-satunya orang yang dipujian atas performa gemilang Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di MotoGP Qatar lalu. Menurutnya, hasil baik ini terwujud berkat semua orang yang ada di markas.

Dall"Igna yang merupakan mantan Direktur Teknis Aprilia Racing, bergabung dengan Ducati pada akhir 2013. Sejak itulah ia disebut-sebut sebagai "Sang Penyelamat", mengingat dia lah sang perancang Desmosedici GP15 yang sukses menjadi momok di MotoGP.

"Hasil ini membuat kami begitu emosional. Ini semua berkat bantuan seluruh orang yang membuatnya terjadi. Selama ini, orang pikir bahwa saya sendiri yang mengerjakan proyek ini, padahal ini "permainan tim"," ujar Dall"Igna kepada GPOne.

Pria Italia inipun tak sabar pergi ke Borgo Panigale, Bologna, Italia untuk bertemu dengan pekerjanya. "Saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan keluarga saya, lalu saya akan pergi ke kantor departemen balap kami. Saya akan memeluk semua orang yang bekerja di sana satu persatu," tutup Dall"Igna. (gpo/kny)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini