Cal Crutchlow senang prediksinya soal Jack Miller benar

Rabu, 15 November 2017 14:26 Sumber :
Cal Crutchlow senang prediksinya soal Jack Miller benar Jack Miller (c) Pramac Racing

Merdeka.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku senang melihat sahabatnya, Jack Miller sukses dalam menjalani debut bersama Octo Pramac Racing pada hari pertama uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol pada Selasa (14/11). Hal ini ia sampaikan kepada Crash.net.

Mengendarai Ducati Desmosedici GP17 yang digunakan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo musim ini, Miller langsung mencatatkan waktu tercepat kelima, mengalahkan semua rider Ducati lainnya. Crutchlow sendiri sudah lama memprediksi bahwa runner up Moto3 2014 itu bakal lebih garang di Ducati usai tiga tahun membela Honda.

"Itulah kenyataannya! "Kan saya sudah pernah bilang! Saya rasa lap kelima atau keenamnya hari ini sudah lebih cepat dibanding kebanyakan lapnya saat pekan balap. Hal ini membuktikan kenyataan soal apa yang telah kami kendarai saat ini, karena tahun depan mungkin berbeda," ujarnya.

Di lain sisi, rider inggris ini pun meyakini bahwa hubungan baiknya dengan Miller takkan berubah andai JackAss bakal lebih kompetitif tahun depan. Crutchlow malah tak sabar menanti aksi Miller tahun depan.

"Kami sudah merupakan kompetitor saat di Honda, dan kami akan tetap jadi rival meski ia pindah ke Ducati. Saya tak melihat adanya perbedaan besar dalam hubungan kami dan itu sudah jelas. Masalahnya hanyalah ia bakal lebih kompetitif, dan hal ini sudah terlihat dari hasil uji coba," pungkasnya. (cn/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini