Bradl tetap di Aprilia, Lowes 'disimpan' di Gresini Moto2?

Rabu, 16 September 2015 13:06 Sumber :
Bradl tetap di Aprilia, Lowes 'disimpan' di Gresini Moto2? Stefan Bradl dan Sam Lowes (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap Speed Up Racing, Sam Lowes dikabarkan akan bertahan di Moto2 dan hijrah ke Gresini Racing sebelum 'ditransfer' ke Aprilia Racing Team Gresini di MotoGP 2017. Hal ini disampaikan oleh Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano kepada Speedweek.

Lowes dikabarkan telah menandatangani prakontrak dengan Aprilia untuk MotoGP musim ini, namun bergabungnya Stefan Brad sejak MotoGP Indianapolis lalu ternyata memberikan benefit yang sangat positif untuk pengembangan motor RS-GP. Albesiano pun mengaku ingin mempertahankan juara dunia Moto2 2011 itu musim depan.

"Ini solusi terbaik untuk Sam, karena tahun depan ia bisa kembali memperebutkan gelar dunia Moto2. Dengan begitu ia bisa turun di MotoGP pada tahun 2017 dengan motor kami yang lebih baik. Pengalaman Stefan lebih membantu ketimbang Sam," ujar Albesiano.

Kontrak pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Alvaro Bautista pun akan habis akhir tahun depan, dan Lowes diperkirakan akan menjadi penggantinya pada tahun 2017 mendatang.

(kpl/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini