Bradl-Lowes bisa saling sikut di Aprilia MotoGP

Selasa, 11 Agustus 2015 15:06 Sumber :
Bradl-Lowes bisa saling sikut di Aprilia MotoGP Stefan Bradl dan Sam Lowes (c) AFP

Merdeka.com - Stefan Bradl boleh saja baru bergabung dengan Aprilia Racing Team Gresini terhitung sejak MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu, namun masa depannya di tim pabrikan asal Italia itu terancam oleh pebalap yang saat ini masih turun di Moto2 bersama Speed Up Racing, Sam Lowes.

Sebelum Bradl memutuskan berpisah dengan Forward Racing dua pekan lalu, Aprilia Racing melalui sang manajer teknis, Romano Albesiano telah menyatakan minatnya terhadap Lowes. Bahkan Albesiano menyatakan Lowes telah menandatangani prakontrak untuk MotoGP 2016.

"Kami sudah mencapai kesepakatan awal dengan seorang pebalap muda," ujar Albesiano dalam wawancaranya bersama Speedweek. Dengan begitu, tak akan ada tempat bagi juara dunia Moto2 2011 tersebut di Aprilia, mengingat kontrak Alvaro Bautista juga baru akan habis akhir 2016 nanti.

Saat ini Lowes yang merupakan saudara kembar pebalap Crescent Suzuki World Superbike, Alex Lowes, berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 107 poin. Bradl sendiri juga digosipkan tengah melakukan negosiasi dengan Octo Pramac Ducati untuk menggantikan Yonny Hernandez.

(kpl/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini