Bos ditahan, Forward resmi absen di MotoGP Indianapolis

Senin, 27 Juli 2015 17:06 Sumber :
Bos ditahan, Forward resmi absen di MotoGP Indianapolis Stefan Bradl (c) Forward Racing

Merdeka.com - Akibat ditahannya sang bos, Giovanni Cuzari oleh pihak berwajib akibat kasus penggelapan pajak dan pencucian uang, seluruh anggota tim Forward Racing terpaksa absen dari MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pada 7-9 Agustus mendatang, demikian yang diumumkan melalui situs resmi tim.

Dengan adanya kasus Cuzari, sebagian sponsor dan pendukung Forward memutuskan kontrak hingga biaya balap di Indianapolis tak mencukupi. Akibatnya dua pebalap MotoGP mereka, Stefan Bradl dan Loris Baz, serta dua pebalap Moto2, Simone Corsi dan Lorenzo Baldassari harus berdiam diri di rumah.

"Pekan ini merupakan pekan yang berat bagi Forward. Hanya dalam beberapa jam kami melihat situasi ini terjadi. Saya harap Giovanni bisa segera kembali bersama kami untuk mendapat solusi. Saya ingin berterima kasih kepada pihak yang telah membantu kami, yakni Dorna dan IRTA yang selalu memberi dukungan sejak awal," ujar Managing Director Forward Racing, Marco Curioni.

Curioni pun menyatakan bahwa pihaknya akan terus fokus melakukan rebuilding hubungan tim dengan para sponsor dengan harapan Forward beserta Bradl, Baz, Corsi dan Baldassarri bisa kembali turun lintasan di MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno pada 14-16 Agustus mendatang.

(fwrd/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini