Biaggi: Saya tak mengira Rossi vs Lorenzo bakal begini

Kamis, 17 September 2015 15:06 Sumber :
Biaggi: Saya tak mengira Rossi vs Lorenzo bakal begini Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pebalap MotoGP sekaligus dua kali juara World SBK, Max Biaggi mengaku tak menyangka akan terjadi pertarungan sengit antara duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan gelar dunia musim ini.

Biaggi beberapa kali menonton MotoGP secara langsung di sirkuit, mengingat ia masih menjabat sebagai test rider resmi Aprilia Racing. Dalam MotoGP Misano, San Marino akhir pekan lalu, ia pun menyaksikan hal-hal tak terduga, seperti gagal finisnya Lorenzo, patahnya podium beruntun Rossi dan kemenangan tak terduga Marc Marquez.

"Jorge tidak beruntung, Vale tampil baik, dan Marc berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula. Vale sangat baik dalam memanfaatkan segala situasi. Tapi saya rasa Marc dan Jorge lebih kuat soal kecepatan murni," ujar The Roman Emperor kepada GPOne.

Biaggi pun berpendapat Lorenzo merupakan yang paling ditakuti. "Saya tak pernah mengira musim ini akan begitu sengit, dengan Vale dan Jorge bertarung hingga akhir. Jorge tampaknya menjanjikan, tapi terkadang dia terlalu ngotot hingga hasilnya tak maksimal. Meski begitu, ia harus tetap meraih kemenangan sebanyak mungkin," tutupnya.

(kpl/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini