Biaggi, 'penyebab' Lorenzo-Rossi sempat berseteru

Rabu, 11 Desember 2013 11:06 Sumber :
Biaggi, 'penyebab' Lorenzo-Rossi sempat berseteru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (c) Yamaha MotoGP

Merdeka.com - Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo mengaku bahwa Max Biaggi merupakan salah satu "penyebab" mengapa hubungannya dengan sang tandem, Valentino Rossi sempat tegang pada musim 2008-2010.

Sejak kecil, Lorenzo memang dikenal lebih mengidolakan Biaggi, bahkan keduanya kini bersahabat. Di sisi lain, Biaggi merupakan musuh bebuyutan Rossi sejak usia belia. Keduanya bahkan kerap bersitegang baik di dalam maupun luar lintasan.

"Saya dan Vale tak pernah membicarakan soal Max. Namun Vale tahu saya mengidolakannya. Mungkin itu salah satu alasan mengapa hubungan kami sempat sedikit tegang," ujar Lorenzo kepada media Italia, Derapate.it.

Meski begitu, hubungan Lorenzo dan Rossi kian membaik, terutama sejak The Doctor hijrah ke Ducati pada akhir tahun 2010. Kini ketika bertandem kembali di Yamaha, keduanya pun kerap bertukar pikiran.

"Tentu saja rivalitas selalu menyenangkan, itulah "bumbu sedap" dunia olahraga. Namun kini saya menjalin hubungan baik dengan semua orang. Saya berusaha bersikap baik pada semua pihak, karena tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutup Lorenzo. (di/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini