Atlet Bulu Tangkis Indonesia Perpanjang Kontrak di Spanyol

Selasa, 14 Juli 2009 14:25 Sumber :
Atlet Bulu Tangkis Indonesia Perpanjang Kontrak di Spanyol
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Kabar menggembirakan menyeruak di tengah suramnya prestasi atlet bulu tangkis Indonesia. Dua pemain Klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya, Stenny Kusuma dan Hendri Winarto memperpanjang kontrak dengan klub bulu tangkis asal Spanyol hingga 2010.

Stenny Kusuma mengatakan, penandatanganan kontrak baru sudah dilakukan pekan lalu, sebelum dirinya kembali ke Indonesia untuk mengikuti serangkaian kejuaraan. "Saya dan Hendri dikontrak dua klub berbeda di Spanyol sejak 2006, dan setiap tahun diperbarui. Kebetulan tahun ini, kontrak kami berdua sama-sama diperpanjang," ungkapnya.

Stenny enggan menyebutkan nilai kontrak yang didapat tersebut. Namun, dia memastikan bahwa angkanya lebih besar dibanding sebelumnya.

Selama tiga tahun terakhir, Stenny Kusuma bergabung dengan Badminton Rinconada Club di Kota Sevilla, sementara Hendri Winarto di Ies Laorden Club di Kota Huelva.

Selain memperkuat klub dan negara Spanyol tampil pada berbagai kejuaraan internasional di kawasan Eropa, kedua pemain tersebut juga menjadi "sparring partner" dan pelatih bagi pemain-pemain di klubnya.(kpl/den)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini